8

Project Interior Bath Room Desain – Diskon sale 10%

Konsep yang digunakan di project ini adalah modern,dengan warna perpaduan granit yang gelap dan warna solid yang gelap,dengan sentuhan aksen modern di top table menggunakan motif marmer. Maxima interior sedang ada diskon sale desain bathroom interior sampai dengan 10% untuk pembelian pertama lohh!

WhatsApp-Image-2022-11-14-at-09.10.01-1

Promo Diskon up to 15 % – Bed Room Set Desain

Mau menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan di kamar tidur kamu? Sekarang waktunya kamu melakukannya dengan promo diskon istimewa kita untuk jasa desain Bed Room Set! Kita dengan bangga mengumumkan penawaran diskon besar-besaran hingga 15% untuk semua koleksi jenis desain Bed Room Set kita dalam rangka merayakan momen ramadhan

view-2

Promo Diskon Ramadhan 30 % – Kitchen Set Desain

Ramadhan, bulan penuh berkah, kedatangan kami dengan kabar gembira untuk Anda yang sedang merencanakan mempercantik dapur Anda. Menyambut bulan suci ini, kami dengan bangga mengumumkan promo diskon spesial Ramadhan, di mana Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 30% untuk setiap pembelian Kitchen Set!

view-30

Rp 32.000.000 – Desain Interior Rumah 2 Kamar

Tampilan Desain kamar tidur yang mempesona dengan material yang mewah ala tempat tidur modern eropa yang memberikan kesan mewah dan elegan. Elemen mewah seperti lampu hias dan lapisan dinding pada kamar tidur yang memberikan nuansa nyaman.

Desain ruang tidur ini memiliki kesan yang bersih dan luas. Dengan adanya dekorasi dan furnitur kecil sebagai pelengkap, ruang tidur menjadi sebuah area yang menyenangkan namun tetap dengan suasanya yang tenang.

Kitchen Set Minimalis

Rp 30.000.000 – Kitchen Set Minimalis

Mengenai Kitchen Set ini Dapur ini tampil memesona dengan kitchen set minimalis ala Japandi Natural yang berbentuk letter I. Nuansa natural ditonjolkan melalui kitchen set warna putih dan coklat yang memberikan kesan hangat dan welcoming. Elemen-elemen mewah seperti table top lampu hias yang tersembunyi di bagian rak pun meningkatkan pesona kitchen set.

Dengan sentuhan gaya Japandi, dapur ini menjadi lebih alami dan menarik. Seluruh desain dan warna ini sejalan dengan estetika minimalis dan kesederhanaan yang menjadi kunci dari konsep Japandi (Japanese Scandinavian)

Timeline Proyek 6 Januari 2024 – 27 Mei 2024 (4 bulan 1 minggu)